0813 1414 2010 | Jual Tanah Terjangkau Bogor

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzKQGN4AmCuXR2N4dDuNXfCMeAmPupxmLKx5rRNJRwDeKXuv7mZv-uw3rcztQ8yMoBTsw9lnyoqIHmQJp3H2bHAh6fzFiC_nHag5Y-1ziZDXGMnL_NXJmmlJWiYgyBzzkIFldm1pz0TBU/s72-c/Kawah+Cendekia+Bogor%252C+kawah+cendekia%252C+kawasan+wisata+halal%252C+wisata+jabodetabek%252C+jual+kavling+wisata%252C+jual+tanah%252C+gerbang+kawah+cendekia+dari+kampung.jpg click to zoom
Ditambahkan April 15, 2019
Kategori Artikel
Harga @ Jual Tanah Terjangkau Bogor Untuk Anda yang Cari Kavling di kawasan wisata halal. Bisnis Property yang di desain dengan wisata...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review 0813 1414 2010 | Jual Tanah Terjangkau Bogor

@




Jual Tanah Terjangkau Bogor

Untuk Anda yang Cari Kavling di kawasan wisata halal. Bisnis Property yang di desain dengan wisata memiliki pasar yang besar.

Why ?

Wisatawan lokal dan wisatawan asing yang mengunjungi tempat wisata di indonesia setiap tahunnya mencapai 1 hingga 11 juta dan diperkiraka jumlahnya akan terus meningkat antara 3 sampai 8 persen. Diantara tempat wisata di Indnesia wisata religi menjadi populer di beberapa tahun terakhir.
Kabar baiknya setelah anda memperoleh informasi ini. KAWAH CENDEKIA Kawasan Wisata halal Cendekia. Hadir memberikan solusi kebutuhan ummat seperti anda akan pentingnya memiliki properti di kawasan wisata halal.

7 keuntungan untuk anda yang diperoleh setelah membeli kavling wisata di Kawah Cendekia :

  1. Harga kavling yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan benefit dan luasan kavelingnya beserta fasilitas yang anda dapatkan di masa yang akan datang.
  2. Anda pemilik kavling akan memporeleh bonus 2 bibit pohon kurma yang akan kami rawat sampai 3 tahun.
  3. Akan di bangun fasilitas Pendidikan yang islami kolam renang yang islami terpisah antara ikhwan dan akhwat kawasan berkuda tempat latihan memanah di sekitar kawasan wisata halal.
  4. Tanah di tempat wisata akan memiliki nilai jual yang tinggi karena tanah kavling tersebut akan banyak pengunjung sehingga bisa dijadikan tempat bisnis yang strategis.
  5. Menjadi Kavling wisata halal dengan terdapat pendidikan Al-Quran di kawasan tersebut yang dapat menarik para wisatawan muslim.
  6. Anda bisa membangun Kawasan niaga di Kawasan wisata halal diatas tanah yang Anda miliki.
  7. Anda akan mendapatkan akses khusus sebagai anggota tetap di Kawah Cendekia sehingga anda dapat masuk keluar masuk kawasan wisata dengan gratis.
Anda dapat membeli kavling di kawasan wisata halal Cendekia yang akan dibangun fasilitas dan benefit di atas tanpa BI Checking tanpa sita tanpa akad bathil tanpa denda tanpa riba.
Kami berikan kabar baik untuk anda saat ini Kawasan Cendekia telah memasuki tahap Prelaunching.

Info Selengkapnya bisa cek website kami

www.kharismahadi.co.id

www.Kawah-Cendekia.com

0813 1414 2010



Komentar