0813 1414 2010 | Jual Tanah Strategis Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyDrRhuMjCq57DR6ynrpNBAzSxFBE-_h3Goo77e8xEoT8Rpfa8XaI8FehW-RjZBtNoyWWRIsfyv8M8me0ZloHLj2oZPLESfuLXlzbFlv4fjlGH288zRS8XapN43p81TPJZLkfaCh1XfJo/s72-c/Kawah+Cendekia+Bogor%252C+kawah+cendekia%252C+kawasan+wisata+halal%252C+wisata+jabodetabek%252C+jual+kavling+wisata%252C+jual+tanah%252C+gerbang+kawah+cendekia.jpg click to zoom
Ditambahkan April 15, 2019
Kategori Artikel
Harga @ Jual Tanah Strategis Indonesia Untuk Anda yang ingin Miliki Kavling di tempat yang akan di buat kawasan wisata halal. Inov...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review 0813 1414 2010 | Jual Tanah Strategis Indonesia

@








Jual Tanah Strategis Indonesia

Untuk Anda yang ingin Miliki Kavling di tempat yang akan di buat kawasan wisata halal. Inovasi Bisnis Property dengan Market Besar Yaitu Wisata.

Mengapa demikian ?

Tahukah anda bahwa total pengunjung wisata di Indonesia setiap tahunnya kurang lebih mencapai 1 juta hingga 11 juta pengunjung dan diperkirakan tiap tahunnya mengalami kenaikan antara 3 hingga 8 persen dari total pengunjung sebelumnya.
Diantara tempat-tempat wisata lainnya Wisata agama dan motivasi rohani telah menyebar luas dan menjadi populer dalam beberapa dekade terakhir. Kabar baiknya setelah anda membaca informasi ini.
KAWAH CENDEKIA Kawasan Wisata halal Cendekia. Kami membuka kesempatan kepada orang muslim khususnya di Indonesia seperti anda akan pentingnya memiliki property berupa kavling di kawasan wisata halal.

7 manfaat untuk anda setelah memiliki kavling di Wisata halal Cendekia : 

  1. Anda mendapatkan kavling dengan harga terjangkau apabila dibandingkan benefit yang anda peroleh di kawasan yang akan dibangun wisata halal beserta fasilitas akan anda nikmati pada masa mendatang.
  2. Anda pemiliki kavling akan kami berikan bonus 2 pohon kurma beserta perawatan pohon kurma di kawasan wisata cendekia selama 3 tahun.
  3. Kami akan membangun fasilitas Islami yang syariah seperti edukasi taman Al-Quran diantara Taman Hijaiyah Taman Asmaul Husna kolam renang yang terpisah antara ikhwan dan akhwat tempat olahraga memanah.
  4. Harga tanah biasanya akan terus naik setiap tahunnya kurang lebih 20 persen.
  5. Kavling yang dibeli menjadi tempat wisata halal ada edukasi pendidikan Al-Quran yang akan banyak pengunjung.
  6. Anda bisa membangun Kawasan niaga di Kawasan wisata halal diatas tanah yang Anda miliki.
  7. Pemilik akan menjadi anggota tetap kawasan wisata cendekia yang memiliki akses Gratis untuk masuk ke Kawasan wisata.
Anda bisa membeli kavling kawasan wisata Cendekia yang akan memiliki fasilitas dan benefit yang disebutkan di atas tanpa BI checking tanpa akad riba tanpa sita tanpa akad bathil tanpa denda.
Kawasan Wisata Cendekia memberikan kabar baik untuk anda untuk sekarang ini memasuki tahap Prelauncing sehingga anda mendapatkan harga yang terjangkau.

Info Selengkapnya bisa cek website kami

www.kharismahadi.co.id

www.Kawah-Cendekia.com

0813 1414 2010



Komentar