0813 1414 2010 | Jual Tanah Strategis Jawa Barat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzKQGN4AmCuXR2N4dDuNXfCMeAmPupxmLKx5rRNJRwDeKXuv7mZv-uw3rcztQ8yMoBTsw9lnyoqIHmQJp3H2bHAh6fzFiC_nHag5Y-1ziZDXGMnL_NXJmmlJWiYgyBzzkIFldm1pz0TBU/s72-c/Kawah+Cendekia+Bogor%252C+kawah+cendekia%252C+kawasan+wisata+halal%252C+wisata+jabodetabek%252C+jual+kavling+wisata%252C+jual+tanah%252C+gerbang+kawah+cendekia+dari+kampung.jpg click to zoom
Ditambahkan March 06, 2019
Kategori Artikel
Harga @ Jual Tanah Strategis Jawa Barat Untuk Umat Muslim yang Menginginkan Kavling di Kawasan Wisata halal. Bisnis Property dengan Inovasi...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review 0813 1414 2010 | Jual Tanah Strategis Jawa Barat

@

Jual Tanah Strategis Jawa Barat

Untuk Umat Muslim yang Menginginkan Kavling di Kawasan Wisata halal. Bisnis Property dengan Inovasi dan Market Besar Adalah Wisata.

Mengapa demikian ?

Para Wisatawan yang berwisata di Indonesia setiap tahun kurang lebih 1 sampai 11 juta pengunjung baik lokal maupun wisata asing dan akan terus meningkat jumlahnya dan diperkirakan mengalami peningkatan antara 3 sampai 8 persen.
Tempat-tempat wisata Indonesia wisata religi untuk motivasi rohani telah mulai menyebar sehingga menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Kabar baiknya setelah anda membaca informasi ini.
KAWAH CENDEKIA Kawasan Wisata halal Cendekia. Hadir memberikan solusi kebutuhan ummat seperti anda akan pentingnya memiliki properti di kawasan wisata halal.

7 Manfaat yang Anda bisa DAPATKAN setelah Kaveling wisata halal ini anda miliki :

  1. Kavling terjangkau jika dibandingkan dengan benefit dan fasilita yang akan anda nikmati di kawasan wisata halal cendekia pada waktu mendatang.
  2. Anda sebagai pemiliki kavling di kawasan wisata cendekia akan memdapatkan bonus 2 bibit pohon kurma dan perawatan pohon kurma tersebut selama 3 tahun.
  3. Kami akan membangun fasilitas Islami yang syariah seperti edukasi taman Al-Quran diantara Taman Hijaiyah Taman Asmaul Husna kolam renang yang terpisah antara ikhwan dan akhwat tempat olahraga memanah.
  4. Harga tanah kavling akan terus meningkat setiap tahunnya apalagi tanah di kawasan wisata yang tentunya harganya akan semakin tinggi.
  5. Menjadi Kavling wisata halal dengan terdapat pendidikan Al-Quran di kawasan tersebut yang dapat menarik para wisatawan muslim.
  6. Anda bisa membangun Kawasan niaga di Kawasan wisata halal diatas tanah yang Anda miliki.
  7. Pemilik kavling akan mendapatkan akses masuk gratis selama memiliki kavling di Kawah Cendekia.
Anda dapat membeli kavling di kawasan wisata halal Cendekia yang akan dibangun fasilitas dan benefit di atas tanpa BI Checking tanpa sita tanpa akad bathil tanpa denda tanpa riba.
Kabar Baiknya Kawasan Wisata Cendekia saat ini masih telah mulai Prelaunching sehingga harganya terjangkau dan ini merupakan kesempatan untuk anda.

Info Selengkapnya bisa cek website kami

www.Kawah-Cendekia.com

www.Kharismahadi.co.id

0813 1414 2010



Komentar