0813 1414 2010 | Jual Tanah Strategis Bogor

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyDrRhuMjCq57DR6ynrpNBAzSxFBE-_h3Goo77e8xEoT8Rpfa8XaI8FehW-RjZBtNoyWWRIsfyv8M8me0ZloHLj2oZPLESfuLXlzbFlv4fjlGH288zRS8XapN43p81TPJZLkfaCh1XfJo/s72-c/Kawah+Cendekia+Bogor%252C+kawah+cendekia%252C+kawasan+wisata+halal%252C+wisata+jabodetabek%252C+jual+kavling+wisata%252C+jual+tanah%252C+gerbang+kawah+cendekia.jpg click to zoom
Ditambahkan March 06, 2019
Kategori Artikel
Harga Jual Tanah Strategis Bogor Untuk Umat Muslim yang Menginginkan Kavling di Kawasan Wisata halal. Pangsa pasar yang besar di bisnis prop...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review 0813 1414 2010 | Jual Tanah Strategis Bogor


Jual Tanah Strategis Bogor

Untuk Umat Muslim yang Menginginkan Kavling di Kawasan Wisata halal. Pangsa pasar yang besar di bisnis property dan wisata.

Why ?

Pengunjung wisata di Indonesia baik lokal dan wisata asing setiap tahunnya mengalami peningkatan kurang lebih antara 1 sampai 11 juta dan bisa kita perkirakan disetiap tahunnya akan mengalami kenikan 3 sampai 8 persen dari total pengunjung tahun sebelumnya.
Diantara tempat wisata di Indnesia wisata religi menjadi populer di beberapa tahun terakhir. Kabar baiknya setelah anda mendapatkan info tentang kavling di kawasan wisata ini.
KAWAH CENDEKIA Kawasan Wisata halal Cendekia. Kami membuka kesempatan untuk umat muslim yang memiliki kelimpahan rizkinya untuk bisa berpartisipasi membangun Kawasan Wisata halal dengan memiliki kavling di kawasan tersebut.

7 keuntungan untuk anda yang diperoleh setelah membeli kavling wisata di Kawah Cendekia :

  1. Harga kavling yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan benefit dan luasan kavelingnya beserta fasilitas yang anda dapatkan di masa yang akan datang.
  2. Anda Akan dapatkan kavling plus 2 hingga 4 pohon kurma barhee di setiap kavling yang di rawat oleh perusahaan hingga 3 tahun.
  3. Akan di bangun fasilitas Inslami di kawasan wisata seperti kolam renang terpisah antara ikhwan dan akhwat kawasan untuk olahraga berkuda tempat olahraga memanah.
  4. Harga tanah kavling akan terus meningkat setiap tahunnya apalagi tanah di kawasan wisata yang tentunya harganya akan semakin tinggi.
  5. Kavling yang dibeli menjadi tempat wisata halal ada edukasi pendidikan Al-Quran yang akan banyak pengunjung.
  6. Bagi anda pemilik kavling bisa dibangun apapun seperti dibangun Resort untuk usaha atau Vila untuk tempat istirahat keluarga ataupun bisa disewakan.
  7. Kami akan memberikan akses masuk gratis kepada anda yang memiliki kavling di kawasan wisata cendekia.
Anda dapat membeli kavling di kawasan wisata halal Cendekia yang akan dibangun fasilitas dan benefit di atas tanpa BI Checking tanpa sita tanpa akad bathil tanpa denda tanpa riba.
Kabar Baiknya saat ini Kawasan Wisata Cendekia masih dalam tahap Prelaunching sehingga anda bisa membeli harga kavlingnya dengan harga terjangkau.

Info Selengkapnya bisa cek website kami

www.Kawah-Cendekia.com

www.Kharismahadi.co.id

0813 1414 2010



Komentar