0813 1414 2010 | Jual Tanah Produktif Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzKQGN4AmCuXR2N4dDuNXfCMeAmPupxmLKx5rRNJRwDeKXuv7mZv-uw3rcztQ8yMoBTsw9lnyoqIHmQJp3H2bHAh6fzFiC_nHag5Y-1ziZDXGMnL_NXJmmlJWiYgyBzzkIFldm1pz0TBU/s72-c/Kawah+Cendekia+Bogor%252C+kawah+cendekia%252C+kawasan+wisata+halal%252C+wisata+jabodetabek%252C+jual+kavling+wisata%252C+jual+tanah%252C+gerbang+kawah+cendekia+dari+kampung.jpg click to zoom
Ditambahkan March 06, 2019
Kategori Artikel
Harga @ Jual Tanah Produktif Indonesia Untuk Yang ingin memiliki kavling di Kawasan Wisata halal. Pangsa pasar yang besar di bisnis propert...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review 0813 1414 2010 | Jual Tanah Produktif Indonesia

@

Jual Tanah Produktif Indonesia

Untuk Yang ingin memiliki kavling di Kawasan Wisata halal. Pangsa pasar yang besar di bisnis property dan wisata.

Mengapa bisa demikian ?

Wisatawan lokal dan wisatawan asing yang mengunjungi tempat wisata di indonesia setiap tahunnya mencapai 1 hingga 11 juta dan diperkiraka jumlahnya akan terus meningkat antara 3 sampai 8 persen. Tempat-tempat wisata Indonesia wisata religi untuk motivasi rohani telah mulai menyebar sehingga menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir ini.
Kabar baiknya setelah anda membaca informasi ini. KAWAH CENDEKIA Kawasan Wisata halal Cendekia. Hadir memberikan solusi kebutuhan ummat seperti anda akan pentingnya memiliki properti di kawasan wisata halal.

7 Manfaat yang Anda bisa DAPATKAN setelah Kaveling wisata halal ini anda miliki :

  1. Harga kavling yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan benefit dan luasan kavelingnya beserta fasilitas yang anda dapatkan di masa yang akan datang.
  2. Anda sebagai pemiliki kavling di kawasan wisata cendekia akan memdapatkan bonus 2 bibit pohon kurma dan perawatan pohon kurma tersebut selama 3 tahun.
  3. Akan di bangun fasilitas Inslami di kawasan wisata seperti kolam renang terpisah antara ikhwan dan akhwat kawasan untuk olahraga berkuda tempat olahraga memanah.
  4. Tanah Di Kawasan Wisata harganya akan semakin meningkat di setiap tahunnya.
  5. Menjadi Tempat Wisata halal dan pendidikan Al-Quran yang bisa mendatangkan pengunjung muslim.
  6. Anda bebas membangun apa aja di atas kavling yang andi miliki di kawasan wisata halal seperti Resort untuk usaha dan Villa untuk menginap saat wisata atau juga bisa di sewakan villa tersebut.
  7. Pemilik kavling akan mendapatkan akses masuk gratis selama memiliki kavling di Kawah Cendekia.
Anda bisa mendapatkan kavling di kawasan wisata halal Cendekia ini dengan fasilitas beserta benefit yang akan di bangun dengan akad syariah tanpa riba tapa denda tanpa BI Checking tanpa akad bathil tanpa sita.
sehingga anda bisa miliki kavling ini dengan harga terjangkau tentunya.

Info Selengkapnya bisa cek website kami

www.Kawah-Cendekia.com

www.Kharismahadi.co.id

0813 1414 2010



Komentar