0813 1414 2010 | Jual Tanah Produktif Jawa Barat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyDrRhuMjCq57DR6ynrpNBAzSxFBE-_h3Goo77e8xEoT8Rpfa8XaI8FehW-RjZBtNoyWWRIsfyv8M8me0ZloHLj2oZPLESfuLXlzbFlv4fjlGH288zRS8XapN43p81TPJZLkfaCh1XfJo/s72-c/Kawah+Cendekia+Bogor%252C+kawah+cendekia%252C+kawasan+wisata+halal%252C+wisata+jabodetabek%252C+jual+kavling+wisata%252C+jual+tanah%252C+gerbang+kawah+cendekia.jpg click to zoom
Ditambahkan March 06, 2019
Kategori Artikel
Harga @ Jual Tanah Produktif Jawa Barat Untuk Umat Muslim yang Menginginkan Kavling di Kawasan Wisata halal. Inovasi Bisnis Property dengan ...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review 0813 1414 2010 | Jual Tanah Produktif Jawa Barat

@

Jual Tanah Produktif Jawa Barat

Untuk Umat Muslim yang Menginginkan Kavling di Kawasan Wisata halal. Inovasi Bisnis Property dengan Market Besar Yaitu Wisata.

Mengapa bisa demikian ?

Pengunjung wisata di Indonesia baik lokal dan wisata asing setiap tahunnya mengalami peningkatan kurang lebih antara 1 sampai 11 juta dan bisa kita perkirakan disetiap tahunnya akan mengalami kenikan 3 sampai 8 persen dari total pengunjung tahun sebelumnya.
Tempat-tempat wisata Indonesia wisata religi untuk motivasi rohani telah mulai menyebar sehingga menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Kabar baiknya untuk anda yang mendapatkan informasi ini.
KAWAH CENDEKIA Kawasan Wisata halal Cendekia. Hadir memberikan solusi terbaik umat muslim seperti anda yang akan pentingnya memiliki property di tempat kawasan wisata halal.

Ada 7 Manfaat untuk anda setelah miliki kavling di Kawasan Wisata halal Cendekia :

  1. Harga kavling yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan benefit dan luasan kavelingnya beserta fasilitas yang anda dapatkan di masa yang akan datang.
  2. Anda pemilik kavling akan memporeleh bonus 2 bibit pohon kurma yang akan kami rawat sampai 3 tahun.
  3. Kami akan membangun fasilitas Islami yang syariah seperti edukasi taman Al-Quran diantara Taman Hijaiyah Taman Asmaul Husna kolam renang yang terpisah antara ikhwan dan akhwat tempat olahraga memanah.
  4. Setiap tahun harga tanah kavling akan terus meningkat.
  5. Menjadi Kavling wisata halal dengan terdapat pendidikan Al-Quran di kawasan tersebut yang dapat menarik para wisatawan muslim.
  6. Bagi anda pemilik kavling bisa dibangun apapun seperti dibangun Resort untuk usaha atau Vila untuk tempat istirahat keluarga ataupun bisa disewakan.
  7. Anda akan mendapatkan akses khusus sebagai anggota tetap di Kawah Cendekia sehingga anda dapat masuk keluar masuk kawasan wisata dengan gratis.
Anda bisa mendapatkan kavling di kawasan wisata halal Cendekia ini dengan fasilitas beserta benefit yang akan di bangun dengan akad syariah tanpa riba tapa denda tanpa BI Checking tanpa akad bathil tanpa sita.
Kabar baik untuk Anda adalah saat ini KAWAH Cendekia telah memasuki tahap PRE Launching

Info Selengkapnya bisa cek website kami

www.Kawah-Cendekia.com

www.Kharismahadi.co.id

0813 1414 2010



Komentar